Wellcome TO Studio Wasabi

Studio Wasabi Pindah Alamat ke


www.studiowasabi.net

Kunjungi Kami


Kamis, 22 April 2010

2010 MotoGP - Qatar Race[HD QUALITY]



















Moto GP Qatar 2010 [Race Only] - HD Quality
Rangkaian balap MotoGP 2010 telah dimulai dengan seri perdana di sirkuit Losail Qatar. Pada seri perdana ini duo Fiat Yamaha yaitu Valention Rossi dan Jorge Lorenzo kembali lagi menunjukkan bahwa mereka berdualah duet terbaik seperti pada musim kemarin. Valentino Rossi menempati peringkat pertama dan Jorge Lorenzo berada dibawahnya yaitu peringkat kedua.

Sementara itu, peringkat ketiga ditempat oleh Andrea Dovizioso dari Repsol Honda. Keberhasilan Rossi menjuarai MotoGP Qatar kemarin tak lepas dari kesialan pembalap Ducati yaitu Case Stoner yang terjatuh pada lap kelima sehingga ia tidak dapat melanjutkan balapan sampai akhir.

Sebenarnya seri perdana kemarin berlangsung sangat seru. Pedrosa yang berasal dari Repsol Honda langsung menyodok ke depan saat start, tetapi hal tersebut tidak bertahan lama. Saat lomba memasuki tikungan keempat, Rossi langsung mengambil alih posisi terdepan.

Posisi terdepan selalu berganti-ganti sejak lap kedua. Pedrosa, Stoner, Rossi selalu bergantian memimpin jalannya lomba. Tetapi sial bagi Stoner, pada lap kelima dia terjatuh dan tidak sempat melanjutkan perlombaan. Hal ini sangat disayangkan karena pembalap Ducati tersebut sempat mencatat sebagai yang tercepat (fastest lap) pada seri Qatar ini.

Persaingan kembali terjadi antara Rossi dan Dovizioso untuk memperebutkan posisi terdepan. Usaha Dovizioso berbuah manis saat balapan memasuki lap 15. Dia berhasil menyalip Rossi setelah usahanya berkali-kali gagal. Tetapi bukan The Doctor kalau menyerah begitu saja, dengan ciri khasnya menyalip dari dalam dia kembali lagi mengambil alih pimpinan untuk kemudian menjadi yang terdepan sampai garis finish.

Hasil selengkapnya MotoGP Qatar 2010:

1. Valentino Rossi (Fiat Yamaha)
2. Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha)
3. Andrea Dovizioso (Repsol Honda)
4. Nicky Hayden (Ducati Marlboro)
5. Ben Spies (Monster Yamaha Tech)
6. Randy de Puniet (LCR Honda MotoGP)
7. Dani Pedrosa (Repsol Honda)
8. Colin Edwards (Monster Yamaha Tech)
9. Loris Capirossi (Rizla Suzuki MotoGP)
10.Hiroshi Aoyama (Interwetten Honda MotoGP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar